Tuesday

surat

SURAT PERMOHONAN

Kepada Yth.
DEKAN FKIP Untan
Di-
Tempat



Assalamualaikum Wr. Wb.

Segala puji bagi Tuhan semesta alam yang senantiasa melimpahkan rahmat dan inayah-Nya kepada kita semua. Sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas kita sehari-hari.

Berdasarkan edaran dari Kabag Kemahasiswaan Universitas Tanjungpura mengenai adanya beasiswa dari PT BCA finance maka saya:
Nama : Karsinah
NIM : F 12105122
IPK : 3, 37
TTL : Sintang, 15 januari 1986
Jur/Prodi : PBS/ Pend. Bahasa Inggris
Angkatan : 2005
Alamat : Jl. Parit Haji Husin 2, Komplek Fajar Pemai No B20
memohon untuk pembuatan surat rekomendasi guna memenuhi persyaratan yang tercantum dalam beasiswa PT BCA Finance.

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanmya saya ucapkan terimakasih



Pontianak, 11 Mei 2009




Karsinah
F 12105122











SURAT PERMOHONAN



Kepada Yth.
PT BCA Finance
Di-
Tempat


Assalamua’laikum Wr. Wb.

Segala puji bagi Tuhan semesta alam. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amiin.

Berdasarkan edaran dari Kabag Kemahasiswaan Universitas Tanjungpura mengenai adanya beasiswa dari PT BCA Finance maka saya:
Nama : Karsinah
NIM : F 12105122
Jur/Prodi : PBS/ Pend. Bahasa Inggris
Fak/PT : FKIP/Universitas Tanjungpura
Mengajukan surat permohonan untuk mendapatkan beasiswa dari PT BCA Finance. Adapun persyaratan beasiswa PT BCA Finance telah saya penuhi yaitu:
1. Transkrip Nilai
2. Surat keterangan tidak mampu dari kelurahan
3. Surat rekomendasi dari perguruan tinggi
4. Biodata
5. Foto copi KTM
6. Foto ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanmya saya ucapkan terimakasih



Pontianak, 18 Mei 2009




Karsinah
F 12105122

No comments:

Post a Comment